Syukurilah

Oleh : Supriyatna As-Syianjury

Dunia itu luas. Jadi, jangan pernah batasi diri dalam berkarya dan menciptakan suatu karya dalam hidup. Hidup tidak berwarna jika kita memiliki satu karya dan kreativitas dalam mempertahankan dan mengembangkan kehidupan kita di masa yang akan datang.

Gelombang kehidupan itu pasti akan kalian hadapi. Tegantung bagaian kalian akan menyikapi setiap gelombang hidup yang telah menanti kalian di depan sana. Ikhlas dan sabar menjadi pondasi utama dalam menyikapi setiap permasalahan dalam hidup. Ego dan Emosi hanya menghancurkan sebuah harapan.

Matahari masih enggan memberi kehangatan pada jiwa yg sedang kedingin iman, klaparan islam, dan kehausan taqwa.

Kemegahan harta yg Anda miliki saat ini tidak akan pernah tercukupi apabila hanya dijadikan sebagai pelengkap kekayaan dalam hidup Anda. Besyukurlah bagi Anda yg kaya, dan bersabarlah bagi Anda yg miskin. Hidup itu tidak selamanya berputar pada tempat kita berpijak.

Terimakasih Yaa Allah, Engkau masih berkenan memberikan kesempatan hidup pada jiwa yg penuh dg dosa ini. Jadikan sisa umur hamba sebagai pengabdian hidup hamba terhadap ajaraMu. Terlalu banyak kesalahan & kekhilafan yg telah hamba perbuat terhadap orang-orang yg berada disekitar hamba.

Terlalu jauh hati ini dengan_Mu ya Rabb, iman yg telah Engkau tanam dalam jiwa ini sangat besar, namun hantaman obak dosa selalu saja mengikis setiap sudut gunung imam ini. Jadikan sisa umur ini untuk tetap berpegang teguh pada ajaran_Mu Yaa Rabbi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s