Hidup itu Indah

Hidup itu memang pasang surut, kadang kita tertawa, sedih, bahagia. Itu semua merupakan tantangan hidup yang semua orang pasti akan melaluinya. Jangan pernah berpikir bahwa dirimu itu adalah seoranag tidak bermakna di hadapan orang lain. Hidup itu dituntut untuk saling melengkapi, ada si kaya dan ada si miskin. kedua unsur tersebut memang telah menjadi hukum alam dalam kehidupan yang kita jalani.

Manusia hanya makhluk yang memiliki keterbatasan dalam melihat, mendengar, meraba, dan merasakan, jadi tidak ada yang bisa kita sombongkan dalam diri kita ini. semua adala titipan yang suatu saat akan diambil kembali oleh yang menitipkan yaitu Allah swt.

Jadikan hidup itu ibarat seorang petani yang sedang bercocok tanam, hasil yang baik biasanya tergantung bagaimana cara kita menanam, memupuk, memelihara dan menjaga sesuatu yang kita tanam agar mendapatkan hasil yang baik pula sesuai dengan apa yang telah kita inginkan.

Hidup itu hanya sementara, apa yang kita miliki saat ini adalah sebuah tantangan yang harus kita hadapi dengan hati yang tulus, sabar, dan menerima. Tapi bukan berarti kita dituntut untuk selalu pasrah dalam menghadapi apa yang menjadi rintangan di depan kita.

Pada dasarnya hidup itu indah, namun terkadang kita sebagai manusia memiliki ego yang terlalu tinggi dalam menyikapi pasang surutnya kehidupan.

Ingat, hidup itu indah kawan!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s