Apa Kata Mereka


  1. Mr. Oezank Soepriyatna As-Syianjury

“E class merupakan sebuah komunitas yang di dalamnya selalu menerapkan prinsip indahnya kebersamaan, karena kebersamaan adalah kekuatan yang indah, dan keindahan itu adalah obat hati yang sedang lara. E class juga merupakan sebuah perkumpulan yang mencerminkan indahnya perbedaan, karena perbedaan yang sesungguhnya bukan untuk dibeda-bedakan. Kesan terindah saat berada di E class adalah yang hari-hari penuh kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama yang sangat luar biasa. Kapanpun, di manapun, dalan situasi dan kondisi apapun, kalian tetap sahabatku yang telah memberikan warna dalam hidupku, menjadikan hidupku lebih hidup. Semangat dalam berkarya, menjadi inspirasi dalam berkarya dan menyikapi hidup yang indah ini, kita pasti bisa menggapai apa yang telah menjadi mimpi terindah dalam hidup kita. Jangan putus komunikasi yach sob!!!”

  1. Siti Marqiyah

“Selama QQ bergabung di kelas E, kelas itu merupakan kelas yang benar-benar beda dengan kelas yang lain. Adapun yang membedakannya adalah anak-anak atau teman-teman yang ada di dalamnya baik-baik, ramah, lucu, solid, kompak, saling menghargai dan berbagi. Pesan QQ adalah meski kini kita sudah beda kelas dan juga beda peminatan, tapi tetaplah jaga kekompakan dan kerjasama kita dan yang paling penting jangan lupain QQ yach”.

  1. Siti Timas Nona S

“Kesan: ada asyiknya tapi kadang gak kompak, suka mikirin diri sendiri. Pesan: harus bisa lebih kompak dan jangan egois. Harapan: pengen lebih dekat sama semua dan jangan putus tali silaturrahim”.

  1. Yuliana

“Characternya unik-unik, asyik-asyik, dan gokil abiez. So much else, pokoknya anforgettable dech”.

  1. Suriadi

“Sungguh sangat mengesankan, pokoknya mengesankan banget dah”.

  1. Tri Marganingsih

“Asyik anak-anaknya, lumayan berkesan karena kekompakannya. Pesan: tetap jaga kekompakan, silaturrahim, always keep our smile and spirit he…he…he”.

  1. Syarif Hidayatullah

“Kelas E sangat berkesan dalam hidupku, penuh suka cita, canda dan tawa. Aku anggap teman-teman di kelas E sudah seperti satu keluarga. Terima kasih teman-teman kelas E”.

  1. Fathiyyah

“Kesan: nice class, lucu-lucu, dan aneh-aneh juga anak-anaknya, seru-seruan waktu jalan-jalan, cape-capean waktu bikin tugas bereng, nyontek-nyontekan saat ujian, marah-marahan waktu ada masalah, yaa ada manis dan pahitnya juga pastinya. So, I ever had someone in that class…he…”. Pesan: tolong salamin ya buat orang yang pernah sakit hati mungkin sama Fat, slamin juga buat yang kemaren males bikin makalah he…he…he…mudah-mudahan kedepannya bisa rajin bikin makalah. Pendapat: walaupun kita udah ga sekelas, akan tetapi silaturrahim must be everlasting yach!”.

  1. Leni Widia

“Kelas E merupakan kelas yang dapat memberikan inspirasi bagi kelas-kelas yang lain, karena rasa persatuannya yang sangat kuat. Pesan: mari kita jaga persahabatan yang telah kita bangun selama tiga tahun ini, sangat berkesan sekali bagiku”.

  1. Toto Priyanto

“Kelas E itu is the best, cowonya kompak dan yang tidak terlupakan adalah warga IRAK he…he…he…”.

  1. Siti Khadijah

“Bagiku banyak kesan-kesan yang melekat dalam hati, suka, duka, telah kita lalui bersama, kebersamaan yang begitu indah, senyuman-senyuman yang tulus yang menentramkan jiwa, canda, tawa yang telah membangkitkanku dari kepiluan, semua jadi kenangan indah yang terpatri di dalamnya sanubari. Namun apa daya, kita akan berpisah demi mencapai cita-cita, semoga tali ukhuwwah kita tetap kuat hingga kita bisa bekumpul lagi dengan teman-teman semua”.

  1. Yunita

“Bersyukur banget bisa nyangkut di kelas E, meskipun kadang BT kalau anak-anak pada beda pendapat dan suasana jadi tambah panas tapi seru banget, soalnya anak-anaknya care, narsis, dan ga ada duanya deh, ampe dan ge kerasa udah tiga tahun bareng. He…Pesan yang paling utama dari Yuni pastinya jangan lupain apa yang pernah kita alami bareng dan kalau married undang-undang yach!”.

  1. Syifa Fauziah

“Pandangan gue terhadap kelas E, anak-anaknya asyik-asyik, baik hati, walaupun terkadang suka egois”.

  1. Sofhal Jamil Ali

“Kadang kita bersama, kadang nggak, kadang kita saling care, kadang kita marahan, mungkin dengan adanya kadang-kadang itu kita bisa mengingat dengan dosa kita kepada sesama, soalnya kadang-kadang kita melupakan sesuatu yang kecil, akan tetapi penuh makna”.

  1. Syaidah

“Teman-teman cewenya terkesan mengelompok dan ga terlalu care sama yang bukan kelompoknya. Teman cowoknya emang sih kompak, tapi Cuma kompak sendiri dan tidak gabung sama temen yang cewe. Makanya terkesan nafsi-nafsi, masalah jarkom Cuma yang rajin aja. Intinya, hubungan persaudaraannya masih kurang banget karena ketika ada teman yang kesusahan kita terkesan ga mau tau, tapi kalau masalah belajar temen-temen pada mau saling membantu dan itupun kekurangan teman tang ga bisa atau kurang bisa itu is the bestnya. Mungkin itu penilaian subjektif Syaidah, soalnya itu yang dirasain selama di kelas E”, Thanks”.

  1. Aan Supratman

“Selama ini kelas kita udah bisa dikatakan kelas yang kompak dan harmonis bagaikan santen yang ditaroo di dalam plizer”.

  1. Salafudin

“Kelasku dan yang ada di dalamnya adalah semangatku, inspirasiku, pengganti kekosonganku, tetaplah bersatu dan menjaga persahabatan dan persaudaraan kita anytime and anywhere.

  1. Wiwin Wijayanti

“Kelas yang penuh pro dan kontra mulu. Kesan: walaupun selalu pro dan kontra tapi kita bisa bersatu dan berdamai. Pesan: lanjutkan silatirrahim kelas E walaupun nanti kita udah pada lulus dan harus komunikasi terus ga boleh putus”.

  1. Rifki Zainuddin

“Sungguh besar rasa persahabatn yang terjalin di E class, tidak akan terlupakan begitu saja sobat, sungguh sangat menyenangkan jika kita selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dan berjuang”.

  1. Siti zukhairiyah

“Kesannya seneng banget punya temen-temen yang pada solidaritas yang bisa mempertahankan keutuhan persahabatan dan sangat mementingkan arti sahabat. Pesan: persahabatan adalah harta yang paling berharga”.

  1. Sarli Amri Teguh Pribadi

“Manis, asam, asin”.

  1. Surya Syafar Khoer

“E class pokoknya fantastis banget dah”.

  1. “Syalahudin Al-Bukhori”

“Kata pertama yang harus diingat “ jaya terus Muhammadiyah”. NU, Salafy dan semua ahli bida’h kelas E selamat tinggal………”

  1. Siti Rosmiati

“tetap semangattt di tengah perbedaan.

NB: bagi kawan-kawan E class yang belum memberikan komentar, dan jika kalian ingin berbagi pengalaman, you wiiiez soook tulis klik comentar di bawah ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s