“E class”

Hampir tiga tahun kita bersama, suka duka, susah senang, manis dan pahitnya rintangan selalu kita hadapi bersama. Jadikan ini semua sebagai bukti sejarah persahabatan di antara kita. Meskipun ruang dan waktu akan memisahkan kita, persahabatan kita tidak boleh terbatas sampai di sini. Ini bukan akhir dari perjalanan persahabatan kita, namun ini adalah awal yang cerah dalam membina persahabatan yang kuat. Persahabatan itu akan tetap terjaga jika kita saling terbuka. Persahabatan itu akan tetap ada jika kita menjaga dan melestarikannya. Persahabatan kita adalah awal perjalanan kehidupan kita di masa yang akan datang. Bina persatuan Kuatkan dan teguhkan hati dalam membina suatu nilai persahabatan. Sahabat sejati adalah orang yang mengerti dan memahami ketika kita mengungkapkan perasaan yang terdalam, Teman berbagi baik suka maupun duka. Di manapun kalian berada, kenanglah semua kisah yang pernah kita lewati bersama. Sahabat sejati diibaratkan dengan tangan dan mata, Ketika tangan terluka, maka mata akan menangis, Ketika mata menangis, maka dengan segera tangan akan mengusap air mata yang bercucuran. Jadikan semua ini kenangan indah yang berharga. Jangan pernah menganggap persahabatan ini tidak berarti. Jangan pernah menganggap orang di sekitarmu tidak memiliki peran penting dalam kehidupanmu. Jangan pernah merasa bahwa dirimu yang paling hebat. Jangan pernah merasa malu dalam menciptakan suatu karya dalam hidupmu. Hidup itu hanya sementara, kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Kalau bukan dari kita, dari siapa lagi? Gunakan waktu yang berharga ini, untuk tetap menjalin persahabatan dengan orang-orang di sekitar kita. Betapapun jeleknya sahabat kita, ia pasti memiliki hati yang akan terasa sakit Jika ia disakiti. Mencari teman dalam keadaan senang memang sangatlah mudah, Namun pada akhirnya ia akan terlarut dalam kesenangan semata, Sehingga ia tidak memperhatikan persahabatan yang ia bina. Persahabatan sejati adalah suatu persahabatan yang tidak memandang kebahagiaan semata. Sahabat sejati adalah orang yang menemani di saat kita berada di ruang kesulitan,

Orang yang berani mengambil resiko meskipun nyawa taruhannya. Persahabatan tidak mengenal golongan, ras, suku, budaya, bahkan agama. Persahabatan itu dapat dinilai dari hati lewat perasaan. Persahabatan tidak mengenal perbedaan, Karena perbedaan dalam suatu persahabatan Bukan untuk dibeda-bedakan. Dengan perbedaanlah maka persahabatan akan terasa lebih indah dan berwarna. Tanpa kalian hidup tak berwarna, Tanpa kalian hidup terasa hampa, Tanpa kalian hidup tidak bermakna “Kenanglah selalu setiap sahabat yang ada di sekitar kita, karena mereka adalah seseorang yang dapat memberikan inspirasi dan manfaat pada kehidupan kita di masa yang akan datang” Perbedaan bukan untuk dibeda-bedakan. Jadikan perbedaan sebagai warna dalam kehidupan. Sahabat sejati adalah orang yang mengerti dan memahami ketika kita mengungkapkan perasaan yang terdalam. Hidup itu indah, namun tidak semua orang dapat merasakan keindahan hidup ini. Dunia itu luas kawan!!! Jangan pernah menyerah dalam menempuh segala sesuatu sebelum tercapai Tak pernah ku bayangkan seandainya kalian tak ada dalam kehidupanku, mungkin Aku tidak akan pernah mengenal istilah sahabat, teman, dan kawan. Teguhkan hati untuk tetap menjalin keharmonisan persahabatan di antara kita yang telah terjalin selama ini, tidak dapat dipungkiri bahwa perjalanan hidup akan kita mulai dari persahabatan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s