Milad Ke- 22

Selasa, 28 Juli 2009 adalah hari yang bertepatan dengan  hari lahirku. Alhamdulillah hari ini usiaku mencapai umur 22 tahun. Tentunya banyak harapan dan keinginan yang sangat Aku dambakan, serta do’a yang selalu Ku panjatkan.

Ya Allah…

Kuatkanlah iman dan taqwaku kepada-Mu, jadikan sisa umurku yang semakin pendek untuk tetap beribadah kepada-Mu agar Aku menjadi hamba-Mu yang lebih baik dari sebelumnya, jadikan hari-hariku adalah hari-hari yang penuh semangat dengan rasa syukur dalam menjalani segala tugas dan tanggungjawabku sebagaihamba dalam beribadah kepada-Mu. Sebagai makhluk sosial dalam bermasyarakat dan bersahabat dengan alam yang ada di sekitarku, timblkanlah semangat hamba dalam belajar, dan terus menggali luasnya ilmu pengetahuan yang telah Engkau limpahkan, berikanlah kemudahan dalam memahami ilmu-ilmu yang telah Engkau berikan dan sampaikan melalui hamba-hamba-Mu yang shaleh. Jadikanlah hamba termasuk ke dalam hamba-hamba-Mu yang pandai bersabar dan bersyukur

Hamba sadar bahwa bumi tempat hamba berpijak sangat luas, maka tambahkanlah semangat hamba untuk tetap berkarya dalam hidup, berikanlah hamba kemudahan dalam menyikapi dan memecahkan setiap masalah yang hamba hadapi baik kecil maupun besar, cerdaskanlah otak hamba dalam menerima ilmu yang telah Engkau ajarkan melalui hamba-hamba-Mu dan alam sekitar.

Berikanlah keberkahan dan keridhoan dari kedua orangtua hamba, keberkahan dan keridhoan guru-guru hamba, hamba sangat bahagia berada di tengah indahnya kekuatan persahabatan yang telah kami bina selama ini, kuatkanlah persahabatan di antara kami dengan indahnya kebersamaan, jadikanlah persahabatan kami sebagai bukti sejarah perjalanan hidup kami di masa yang akan datang, jadikanlah setiap orang dan sahabat yang pernah singgah dalam kehidupan hamba agar menjadi orang yang berguna dan bermanfaat di tempat mereka masing-masing. Mereka adalah motivator dalam kehidupan hamba, yang mampu menjadikan hidup hamba menjadi lebih cerah dan penuh warna.

Hanya kepada-Mu hamba memohon dan hanya kepada-Mu pula hamba meminta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s